Selasa, 19 Februari 2013

Jodoh itu adalah Cerminan Dirimu....

aku gak tau siapa jodohku...
aku gak tau akan bagaimana kisahku..
namun 1 yg aku tau, bahwa Allah selalu menyiapkan yg terbaik utkku...
dan yg aku tau, yg harus aku lakukan saat ini adalah terus memperbaiki diriku..
agar kelak aku semakin pantas tuk mendampingi jodohku...
Bahwa aku slalu percaya janji Allah itu benar : yg baik utk yg baik...
maka apabila aku mendambakan yg baik utkku, maka sudah seharusnya aku memperbaiki diriku dulu...
Bukankah kita harus menunaikan kewajiban dulu baru menuntut hak??
maka akan ku penuhi kewajibanku tuk terus memperbaiki diriku, agar aku bisa menuntut "hak"ku utk mendapatkan yg juga baik utkku....

meskipun aku tdk tau siapa jodohku, tp aku tau ia akan "sama" seperti aku...
"sama" di sini bukan berarti ia benar2 seperti aku, tp ia pasti adalah org yg akan melengkapi kekuranganku dan aku adalah org yg akan melengkapi kekurangannya... 2 tubuh 1 jiwa... :)

krn setiap hari adalah usaha memperbaiki diri, maka ku yakin jodohkupun setiap harinya selalu memperbaiki dirinya...

jodoh itu adalah cerminan dirimu..terlepas dr perdebatan "agamais"...
ini tak ubahnya adalah apa yg ada di otakku, bukan pula hal mutlak yg harus selalu kau jadikan acuanmu..
krn kembali pada hakikatnya, jodoh itu rahasia ALLAH...

maka 1 kalimat ku dengar dari temanku yg berkata "apalah arti suatu hubungan jika tak jodoh"
Well, gak ada yg sia2 di dunia ini...
apa arti suatu hubungan bila tak jodoh? artinya adalah kamu sedang belajar, kamu sedang dituntun utk melihat mana yg benar...
utk melihat mana yg benar itu kamu harus bisa melihat dulu mana yg salah..
maka kamu akan dituntun utk melihat yg salah dulu, utk kemudian kamu tau mana yg benar....

tetap sabar....
tetap percaya...
bahwa Dia selalu punya rencana yg indah....

Bismillah.......

Hardiyani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar